Area VI
AREA IV 1a. Terdapat kebijakan standar pelayanan 1b. Standar pelayanan telah dimaklumatkan 1c. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan 1d. Telah melakukan publikasi atas standar pelayanan dan maklumat pelayanan 2a. Telah dilakukan berbagai upaya peningkatan kemampuan dan/atau kompetensi tentang penerapan 2b. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media 2c. Telah terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan 2d. Telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar Terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi Terdapat inovasi pelayanan 3a. Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor! 3b. Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan 3c. Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhan/masukan dan konsultasi 4a. Telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan 4b. Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka 4c. Dilakukan tindak lanjut atas hasil survei kepuasan masyarakat 5a. Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan 5b. Telah membangun database pelayanan yang terintegrasi 5c. Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus
PENGUATAN PELAYANAN PUBLIK
1. Standar Pelayanan
2. Budaya Pelayanan Prima
budaya pelayanan prima
2e.
2f.
3. Penilaian Kepuasan Terhadap Pelayanan
4. Penilaian Kepuasan Terhadap Pelayanan
5. Pemanfaatan Teknologi Informasi